Sabtu, 12 Desember 2009

menyesal

nite readers,

pertama-tama gue minta maaf karena udah lama ga nulis, jujur gue sibuk -__-. Kegiatan gue akhir-akhir ini dipenuhi dengan kegiatan organisasi. ya english club, ya osis, lomba fisika, lomba Asean. Mau ngeluh (banget!) karena kegiatan2 itu lumayan mengganggu aktivitas sosial gue sebagai pelajar SMA. Namun dengan kegiatan itu juga bisa menambah wawasan dan pengalaman gue yang teramat sempit ini.

Tapi tau gak hal yang paling ngebetein apaa !
Nilai ujian gue hancur lebur berantakan karena satu minggu sebelum uas gue ga masuk sekolah karena lomba, jujur gue sedih dan merasa lumayan gagal ngebuat ortu gue bangga kali ini.
:"( hhh
mau ditangisin gimana lagi, sampe nangis darah juga ga bakal bikin nilai gue berubah

jadi gue memutuskan untuk ikhlas, dan mengakui bahwa ini semua gara2 gue ga bisa memanage waktu gue.

Yaah doakanlah seiring berjalannya waktu, semuanya akan membaik :)

sudah dulu yaa. Bye.
(eh gue ngeposting kali ini dari hape loh, sampe2 jempol gue jadi sixpack akibat keasikan ngetik)

4 komentar:

  1. sabar ya andiin .

    ngga lo doang ko nilai lo jlek .
    lagipula kan nlai lo jlek hanya gra2 sibuk kaann .. jadi wajar klo ank pinter tapi sibuk smpe2 dpt nilai jlek .. hahahha ;)

    BalasHapus
  2. oia ndin ..

    add gadget lo doong .. shoutmix .

    biar w bisa cuap2 ma lo . ok .. hahaha

    BalasHapus
  3. haha itu namanya trade off dek. gw jg di kuliah gitu. mungkin sebetulnya bisa buat ngimbangin dua2nya, tp ngga salah jg kalo lo ngalahin satu hal untuk menangin hal yang lain. but you have to make sure, what you trade off has to pay off. Ngerti kan? ;)

    BalasHapus