Kamis, 14 Januari 2010

dear readers,
it's been a long time i didnt writing.
kangeeen deh <3
sebenernya gue bingung apa yang mau diceritain..

.....
oiya, kan gini ya waktu itu gue lg movie watching sama keluarga gue (papa, mama, irfan). kalo ga salah lg nntn Kambing Jantan deh (film yang diilhami dr blognya Raditya Dika)
nah, terus kan udah selesai ya..
Terus ada percakapan kayak gini :

mama : 'si raditya dika itu penulis beneran ka?'

gue : ' iya ma, dia bikin novel juga kok. Emang kenapa?'

mama : 'engga. Orangnya eksentrik yah. Bukunya apa?'

gue : 'hahaha (crunchylaughing). Banyak. bukunya diambil dr blognya. Hebat ya'

mama : 'hmmm'
tiba-tiba bokap gue melanjutkan percakapan...

Papa : ' kamu kapan nulis lg din? Kok kayaknya naskah2 cerpenmu terbengkalai gt aja dikamar..'

gue : '.......' (dalam hati : lah bokap masih inget aja. Padahal gue terakhir nulis cerpen 2 tahun lalu hahaha)

papa : 'nulis lg lah emang sibuk sama ipa ya?'

gue : ' iya banyak urusan deh. Nanti aja kalo udah dapet moodnya lg' (sedikit ketus)

padahal dalem ati, gue terenyuh loh haha gue kirain bokap ga pernah perduli sama hobi gue atau apa yg gue kerjakan...

Apa guenya yang ga pernah sadar ya..

Apa guenya yang ga aware sama bokap ya??

Apa guenya yang buta dan ga sadar kalo selama ini dia mendukung penuh semua kegiatan yang gue lakukan?

Astagfirullah
Maafin andin deh pa kalo bener kayak gitu :'"(

andin bakalan berubah dan ga cemberut terus deh kalo didepan papa...

Makasih ya papa
you're the number one daddy in the world
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar