Sabtu, 16 Januari 2010

sore readers,

entah kenapa sejak percakapan gue sama bokap (baca postingan sebelumnya!) gue jadi kangen terus2an sama blog gue tercinta ini *smooch

okay..
Gue menulis postingan kali ini di Rumah Sakit Pelni petamburan, menjenguk kakaknya nenek gue yang lg koma. Jadi postingan kali ini gue pengen berbicara tentang rumah sakit

well, rumah sakit.... Sebagian orang menganggap fasilitas publik yang satu ini sebagai momok yang menakutkan dan menyeramkan. Bagi gue, rumah sakit adalah salah satu dari banyak mimpi gue yang ingin gue wujudkan...

Loh??

Maksudnya, gue punya mimpi masa depan buat mendirikan rumah sakit bareng sepupu gue ka Ila dan ka Rinda.. Berawal dari percakapan kita di suatu rumah sakit saat menjenguk sodara yang sakit.

Ka Ila membujuk rayu gue agar gue masuk fakultas kedokteran..

Ka Ila : lo mau kuliah jurusan apa din nanti?

Gue : ga tau nih gue belom kepikiran kak. Nyokap sih maunya psikologi

ka ila : lah jangan maunya nyokap lo dong! Maunya elo! Kedokteran aja di Purwokerto! Bareng gue sama ka rinda! (dengan mata berbinar binar)

gue : hah? Dokter? Kaga dah.. Ga tahan liat darah gua! Liat orang jerit2 malem2, liat orang kesakitan, keluar masuk kamar mayat beuh ogah dah thankyou bedah kodok aja gua kaga berani!

ka ila : yahelah lo gituan doang masa jadi penghambat buat berjiwa sosial sih (dg mimik 'ayo kuliah kedokteran bersamaku dijamin sukses dunia akherat!)

gue : sosial sih sosial. Tapi kan berabe ntar kalo pas lg nolong pasien kecelakaan gue malah pingsan liat darah berliter-liter! Kaga daaah. Emang kenapa sih?

Ka ila : yah kan kalo ntar lo dokter, gue dokter, ka rinda dokter , kita bisa bikin rumah sakit brg! Gimana?

Gue : yee yaudah ntar gue megang bidang kejiwaan dah.. Kan psikologi hehe

ka ila : emang kenapa lo menggebu gebu jadi psikolog sh? Tar gila beneran loh!

Gue : wess psikolog tuh asoy tau! Kita bisa ngebantuin nyelesein masalah orang

ka Ila : dasar elu mau tau urusan orang aja kali!

Gue : oh iya dong kan gue berbakat jadi spy

ka Ila : -,-

dan kita mengakhiri persetujuan membuat rumah sakit bersama. Mudah mudahan suatu saat mimpi kita dapat terwujud ya readers. Okay, cukup dulu ya postingan kali ini. Ternyata suara tik tak tok dr keypad hape gue cukup mengganggu kedamaian dan ketenangan dikamar ICU ini.

Bye bye bye <3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar