Sabtu, 03 Oktober 2009

I love ma besties so much !

Nite readers, di postingan kedua ini gue pengen cerita tentang sahabat-sahabat gue yang selama ini mendominasi kehidupan gue saat gue di SMA (hehehe) . Well, gue gak tau harus mulai dari peristiwa man dulu atau dari siapa dulu gue harus memulai, karena mereka semua dan semua peristiwa yang udah gue lewatin sama mereka bertiga bener-bener unforgettable.. Gak cuma sedih atau bahagia aja tapi juga ada kecewa,marah,bete dan segala macamnya. Gue menemukan 3 orang itu Ade Apriyanti, Dannyka Chyntia Kinza, Dei Gratia Yulharnida di kelas X5 yang setelah beberapa pekan akhirnya kita berempat bisa duduk depan belakang. (kebayang kan ??). Dan selalu merasa beruntung karen di setiap kelompok pelajaran kita utuh berempat (kecuali yang dibikin guru atau ada yang ga kebagian kelompok hihi).
Kesan pertama tentang si Ade Apriyanti adalah dia pendiem, Malu-malu kucing (setelah menulis kata ini gue merasa, gue adalah pembohong besar hahaha). Pengen selalu terlihat perfect ( thanks God i'm one of her besties yang tau semua kecacatannya dibelakang layar hahaha), gampang cape dan pingsan, kalo udah nyaman akan sesuatu komunitas si Ade ini akan berkecimpung supaya eksis disitu terus (you know what i meant kan de ?? hahaaha). terus Ade itu perhatian dan suka ngasih gue pencerahan (????) apalagi kalo masalah ...... dan yang terakhir Ade itu sangat amat super duper keras kepala dan ga bisa dibilangin. itu yang gue sebel apalagi kalo tentang ...... paling batu banget deh !
Selesai dengan Ade, Mari kita beralih ke Dannyka Chyntia Kinza yang sering banget dipanggil sama guru agama gue aka wali kelas X gue, Danniaka atau Dianka. Dan dia pasti langsung protes (yaiayalah !). Well, Dannyka adalah besties gue yang paling moody kalo udah bete dia bakal dieeeem terus2an, dan biasanya kita bertiga bakalan ngediemin dia dulu sampe dia selese dengan kebeteannya baru deh kita ajak ngobrol. Orang yang GAK tahu pasti bakal ngira 'ihh lo parah banget sih kasian tuh dannyka diem aja. kok lo gitu sih ?!' . Tapi, kita tetep tau kok apa yang baik buat Dannyka dan apa yang engga (huauauaua). Dannyka ini tempat gue nanya macem macem tentang kura-kura. Dan dia ngerti banget bagaimana hancurnya perasaan gue saat kura-kura kesayangan gue meninggal :""'''(. Dannyka ini jago banget bikin gue dan masak. Gue berharap someday in the future dia bakal jadi koki yang hebat ! Amin
Dan sekarang beralih ke si Kelinci, Dei Gratia Yulharnida si jenius yang terinfeksi menjadi sedikit gila (haha). Dei pendiem dan gak ngomong kalo gak perlu (awalnyaaaaa) . dei jarang banget bete dan ngungkapin perasaan yang lagi dia rasain itu yang bikin gue sering naik darah sama Dei. Dan yang paling geregetan, Dei itu suka sama satu orang cowok yang dari dulu dia sukaaaaaaaa bangeet. Sayangnya, sekarang udah beda sekolah. Dan beruntungnya Dei, kita kadang sering banget ketemu itu cowok di angkot, Dei tuh pengeen banget naek , kakinya udah melangkah nih mau naek eeeh turun lagi terus bilang'nanti dia risih din kan enak dia jadi ga enak dia ga nyaman di angkotnya... haduuuuuuuh .. Tapi dibalik semua sifat malu-malu kelincinya itu (?) Dei kadang menjadi motivator gue juga hihihi.

Akhir kata itulah cuap-cuap gue tentang sahabat gue. wait for the next story yaa . Goodnite :)

1 komentar:

  1. dasar ya andin.. cinta deh sama mereka.oh ya din, satu pertanyaan. dannyka itu nyokap lo? ("Dannyka ini jago banget bikin gue dan masak.")

    BalasHapus